• Senin, 27 September 2021

Sinopsis Insidious: Chapter 3, Memasuki Dunia Roh Untuk Menyelamatkan Seorang Gadis

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:33 WIB
Poster Film Insidious: Chapter 3/imdb
Poster Film Insidious: Chapter 3/imdb

Bicarajabar.com - Film Insidious: Chapter 3 merupakan film horor supranatural yang disutradarai dan ditulis oleh Leigh Whannell.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson, Leigh Whannell, Lin Shaye dan Tate Barney.

Insidious: Chapter 3 bercerita tentang seorang gadis yang ingin bertemu dengan ibunya yang telah meninggal dengan bantuan seorang paranormal.

Namun ternyata cara tersebut justru mengundang arwah jahat. Para arwah jahat tersebut bahkan mengganggu kehidupan sang gadis. Ahli paranormal pun berusaha menyelamatkan nyawa sang gadis.

Baca Juga: Sempat Bocor Ke Publik, Marvel Akhirnya Rilis Secara Resmi Teaser Spider-Man: No Way Home

Elise Rainier, paranormal yang awalnya enggan akhirnya setuju untuk menggunakan kemampuan spiritualnya untuk menghubungi orang mati.

Hal itu dilakukannya untuk membantu Quinn Brenner, seorang gadis remaja yang ibunya, Lilith Brenner, baru saja meninggal.

Quinn percaya bahwa sang ibu berusaha menjangkau dirinya melalui dunia roh. Alasan itu lah yang meyakinkan dirinya untuk meminta bantuan Elise.

Namun di tengah ritual pemanggilan arwah ibu dari Quinn, Elise tidak dapat menyelesaikan pembacaan mantranya. Ia berhenti setelah mendengar kehadiran iblis yang mengancam akan membunuhnya.

Halaman:

Editor: Anisa Sri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X