• Rabu, 5 Oktober 2022

Presiden Jokowi Pastikan Hadir Pada Acara Puncak HPN 2022 di Sultra

- Kamis, 3 Februari 2022 | 15:07 WIB
Presiden Joko Widodo (Instagram/jokowi)
Presiden Joko Widodo (Instagram/jokowi)

Bicarajabar.com- Puncak Hari Pers Nasional 2022 akan mengangkat isu tentang kepedulian terhadap lingkungan hidup dan kehutanan serta mitigasi iklim yang akan diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 9 Februari mendatang.

Dengan demikian, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno memastikan bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menghadiri secara langsung acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tersebut

Kehadiran Presiden tersebut disampaikan Pratikno ketika bertemu dengan panitia HPN 2022 dan pengurus PWI Pusat secara virtual.

Baca Juga: Jadikan Foto Lee Junho 2PM sebagai Wallpaper Ponselnya, Begini Alasan Lee Se Young Melakukan Hal Ini

Baca Juga: Jimin BTS Beri Kabar Kepada Penggemar Mengenai Kondisi Kesehatannya

“Puncak acara HPN 9 Februari, kami sudah booking waktu. Semoga Presiden bisa hadir secara fisik. Tetapi tolong, protokol kesehatan harus benar-benar didisiplinkan. Sekarang mulai naik kasus positif covid-19, terus BOR (tingkat keterisian tempat tidur RS) juga sedikit naik. Jadi, ini perhatian kita semua,” ujar Pratikno ke Panitia HPN 2022 sperti dilansir Bicarajabar melalui laman Antaranews

Dalam pertemuan tersebut, Mansesneg juga menyampaikan bahwa Presiden akan memberi sambutan serta terlibat dalam kegiatan menanam mangrove dan melepasliar Anoa.

Dengan begitu, Pratikno berharap panitia dapat mengemas acara kegiatan dengan sederhana tanpa mengurangi tujuan dari acara tersebut.

Baca Juga: Persatuan Wartawan Indonesia Dukung Agenda Green dan Mitigasi Iklim Pada Hari Pers Nasional 2022 di Sultra

Halaman:

Editor: Vera Dwi Yuliani

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arti JABODETABEK : Singkatan dan Kepanjangannya Adalah

Minggu, 25 September 2022 | 20:03 WIB

Apa Sih Arti YGY, Dalam Bahasa Gaul YGY Artinya...

Selasa, 14 Juni 2022 | 09:13 WIB
X