• Selasa, 26 Oktober 2021

14 Oktober Memperingati National I Love You Day, Sudah Menyatakan Perasaan Hari Ini?

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:02 WIB
Ilustrasi I Love You Day (Gambar: Kuyou.id)
Ilustrasi I Love You Day (Gambar: Kuyou.id)

Bicarajabar.com - Memperingati hari National I Love You Day yang jatuh pada tanggal 14 Oktober. National I Love You Day memperingati hari untuk menyatakan rasa cinta kepada teman, pacar dan keluarga.

Biasanya hari kasih sayang ini diperingati pada 14 Februari atau hari Valentine Day, tetapi untuk tanggal 14 Oktober perayaan ini dapat diperingati oleh setiap orang bahkan yang baru bertemu, untuk sekadar mengucapkan perasaan kasih sayang.

Bahwasannya, ucapan National I Love You  Day ini menjadi ramai karena pada tanggal 14 Oktober 2015 lalu di Twitter sempat ramai dan orang-orang memulai menuliskan cuitan tersebut. Mengutip dari halaman whatnationaldayvisit menyatakan bahwa banyak orang yang membicarakan hari I love you day dengan 8.557 cuitan.

National I Love You Day ini selalu memenuhi media sosial karena banyak orang yang turut merayakan dengan sekadar mengucapkan Happy National I Love You Day.

Pasalnya, untuk memeriahkan hari National I Love You Day ini orang-orang berbondong-bondong mengucapkan “I love you” kepada orang-orang yang mereka temui.

Baca Juga: Budidaya Maggot, Dari Sampah Organik Menjadi Pakan Alternatif

Lalu, bagaimana cara untuk menunjukkan perasaan cinta tersebut kepada orang-orang yang dikasihi.? Salah satu yang sering dilakukan biasanya mengucapkan kata-kata romantis, ataupun langsung melakukan action. Seperti halnya mengunjungi orang terkasih ataupun memberikan kado kecil ataupun hanya sekadar mengekspresikan melalui tingkah laku.

Selain itu, jika kalian ingin mengucapkan kata-kata romantis, bisa menggunakan kata-kata ini ya;

  1. Ucapan dari Elaine Davis ini sangat cocok untuk kalian sebutkan kepada orang terkasih, seperti “Loved you yesterday, love you still, always have, always will,”
  2. Ucapan dari Herman Hesse ini juga sangat menyentuh, “I need you like a heart needs a beat. I love you,”
  3. A. A. Milne “if you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so I never have to live without you,”

Nah, kalau sudah terasa kaku mengucapkan ‘I Love You,’ ayo ucapin kata-kata diatas juga sangat boleh ya, biar semakin mengekspresikan apa yang teman-teman rasakan.[]

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Sunda Wiwitan, Menghormati Alam dan Sesama

Selasa, 5 Oktober 2021 | 23:41 WIB

Viral di Seluruh Dunia, Apa Sih Squid Game?

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 07:46 WIB
X