• Senin, 27 September 2021

Sinopsis Film Oldboy, Aksi Balas Dendam Pria yang Diculik Selama 20 Tahun

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 22:21 WIB
Oldboy/imdb
Oldboy/imdb

Bicarajabar.com - Oldboy merupakan film bergenre misteri yang dirilis pada 27 November 2103 di Amerika Serikat dan merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul sama karya Park Chan-wook.

Film Oldboy versi remake ini disutradarai oleh Spike Lee dan skenarionya ditulis oleh Mark Protosevich. 

Oldboy dibintangi oleh Josh Brolin, Elizabeth Olsen, Sharlto Copley, dan Samuel L. Jackson.

Bedurasi 104 menit, Old Boy menceritakan seorang pria bernama Joe Doucett yang berusaha mencari tahu mengapa dia diculik dan dikurung di sel isolasi selama dua puluh tahun tanpa alasan.

Awalnya Joe Doucett yang bekerja sebagai sales marketing, dalam keadaan mabuk berat di kantor berseteru dengan sang istri dan meributkan acara ulang tahun anak mereka.

Setelah bertengkar hebat hingga dirinya mengucapkan kata kasar, Joe pergi ke bar milik temannya, Chucky. Di jalan, ia membeli mainan untuk hadiah putrinya.

Bukannya pulang, Joe malah berniat kembali ke bar Chucky, namun, Chucky tidak mau pembukaan pintu bar untuk Joe yang sudah mabuk berat. Joe pun kembali melangkah pulang.

Baca Juga: Sinopsis Insidious: Chapter 3, Memasuki Dunia Roh Untuk Menyelamatkan Seorang Gadis

Chucky berniat untuk menyusul Joe, namun ia sudah kehilangan jejak Joe. Dia hanya menemukan mainan yang baru saja dibeli Joe untuk sang putri.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X