• Senin, 27 September 2021

Mengenang God Bless, Jokowi: God Bless Bagian Penting Perjalanan Sejarah Musik Tanah Air

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:59 WIB
Godbless (Gambar: Dok. Godbless)
Godbless (Gambar: Dok. Godbless)

BicaraJabar.com - Grup band rock asal Jakarta, Indonesia dengan nama God Bless akan menggelar acara 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia.

God Bless telah berdiri pada 5 Mei 1973 dengan anggota seperti; Ahmad Albar, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Ian Antono. Pergelaran konser secara virtual ke 48 tahun God Bless turut diramaikan oleh Presiden, Jokowi.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terlihat mengunggah foto bersama dengan vokalis God Bless, Ahmad Albar atau akrab disapa dengan Iyek. Konser grup band rock tersebut akan diadakan secara virtual pada Selasa (31/8/2021).  

“Saya masih remaja belasan tahun ketika God Bless muncul dan berjaya di tanah air.” tulis, Presiden Republik Indonesia, Jokowi dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Bersiap! Empat Wilayah di Jawa Barat ini Sudah Dapat Menggelar PTM

Pasalnya, grup band rock tersebut akan digelar di situs web Kompas Tv untuk memeriahkan “48 Tahun God Bless Berkarya.”

Jokowi turut menceritakan pengalamannya terkait grup band rock tersebut. Presiden Republik Indonesia tersebut menyatakan bahwa lagu God Bless sangat enak dan musiknya asik. Bahkan Jokowi menyebutkan lagu yang hits seperti, Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, serta Roda Kehidupan.

"God Bless merayakan 48 tahun dengen menggelar konser virtual "God Bless 48th Anniversarry: Mulai Hari Ini." tulis, Jokowi

Kemudian, setelah mengenang lagu band God Bless Jokowi juga turut bernostalgia mengenai ciri khas mengenai Iyek selaku vokalis.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X