• Kamis, 11 Agustus 2022

Bermain Golf di Subang, Ini 5 Keunggulan Suryadarma Golf Driving Range

- Senin, 9 Agustus 2021 | 18:51 WIB
Pengunjung sedang bermain golf di Suryadarma Golf Driving Range - Photo by Fadel Muhammad A
Pengunjung sedang bermain golf di Suryadarma Golf Driving Range - Photo by Fadel Muhammad A

Bicarajabar.com – Golf, menjadi salah satu olahraga yang mayoritas dimainkan oleh sebagian kalangan. Hal itu yang sering dipikirkan oleh banyak orang, mengingat arena bermain dalam olahraga ini, terkesan eksklusif dan harga yang ditawarkan cenderung masuk kategori mahal.

Bisa tetap melakukan rutinitas olahraga, sangat disarankan untuk menjaga kesehatan dan mengisi waktu luang. Apalagi di masa pandemi, jaga imunitas dengan berolahraga menjadi satu hal yang sangat disarankan. Coba, kapan terakhir kamu olahraga?

Nah, olahraga golf bisa menjadi salah satu pilihan kamu mengisi waktu luang di akhir pekan, apalagi melihat kondisi pandemi yang masih kita alami, penting menjaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. Tahu ‘kan olahraga golf, bukan olahraga yang berkerumun?

Baca Juga: 5 Wisata Alam yang Cocok untuk Berkemah di Purwakarta

Wilayah Jawa Barat, memiliki beragam tempat wisata yang bisa dinikmati, termasuk memilih untuk bermain golf sambil menikmati kesegaran hamparan rumput yang luas. Jika kamu berkunjung ke wilayah Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Subang, kamu bisa memilih Suryadarama Golf Driving Range untuk mencoba olahraga yang satu ini. Berikut 5 keunggulan, bermain golf di Suryadarma Golf Driving Range:

Lokasi yang Strategis, Tidak Jauh dari Pusat Kota

Berlokasi di Jalan Utama Lanud Suryadarma, Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, arena golf ini terbilang strategis karena berdekatan dengan pusat kota maupun pintu masuk Tol Kalijati.

Jika kamu berasal dari luar Kabupaten Subang, kamu cukup keluar dari gerbang Tol Kalijati yang berjarak sekitar 10 menit menuju lokasi Suryadar!a Golf Driving Range ini.

Harga Terjangkau, Main Golf Mulai dari 25 Ribu Rupiah

Untuk bisa menikmati bermain golf di lokasi ini, harga yang ditawarkan terbilang murah, yakni berkisar dari harga Rp. 25.000,- hingga Rp 75.000,- jika dirincikan, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aldi M. Perdana

Tags

Terkini

5 Tempat Wisata Bandung Kota Pilihan di Akhir Pekan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 08:43 WIB
X