• Kamis, 26 Mei 2022

Menikmati Sajian Khas Perayaan Tahun Baru Imlek, Kamu Bisa Ikuti Agenda di Harris Festival Citylink Bandung

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 05:15 WIB
Menu Year of The Tiger Chinese New Year Package. Sajian otentik dari HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung /Dok Harris Festival Citylink Bandung. (via PRFM News)
Menu Year of The Tiger Chinese New Year Package. Sajian otentik dari HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung /Dok Harris Festival Citylink Bandung. (via PRFM News)

Bicarajabar.com – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, warga Bandung yang merayakannya dapat mengisi momen dan menuju tempat menarik bersama keluarga maupun kerabat dan teman.

Tak hanya itu, kamu yang ingin menikmati hidangan khas di perayaan malam Tahun Baru Imlek, juga bisa mengunjungi salah satu agenda rutin yang dilaksanakan di Bandung.

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, yang berlokasi di Jl. Peta No. 241, Kota Bandung akan menyajikan menu otentik Year of The Tiger Chinese New Year Package.

Sajian bernuansa Tahun Baru Imlek ini, akan dilengkapi dengan hidangan dari Executive Chef Ansori seorang spesialis menu oriental
yang sudah berpengalaman dengan beragam sajian khas Tiongkok.

Baca Juga: Drama Korea The Red Sleeve akan Tayangkan Program Spesial pada 31 Januari 2022, Jelang Tahun Baru Imlek

Seperti yang ditulis pada laman PRFM News berjudul "Tradisi Tahun Baru Imlek yang Tidak Boleh Dilewatkan bersama Harris Festival Citylink Bandung" Executive Chef Ansori akan menyajikan menu dengan bahan-bahan kualitas terbaik.

Perayaan Tahun Baru Imlek ini menjadi salah satu ajang showcase kuliner andalannya di setiap awal tahun.

Salah satu menu pembuka khas Imlek, yang tidak boleh ketinggalan karena melambangkan doa-doa bagi kesehatan, kelancaran dalam pekerjaan dan kemakmuran untuk sepanjang tahun ke depan, Salmon Yu Sheng dapat Anda temukan di paket makan malam Imlek HARRIS Festival Citylink.

Beragam menu spesial seperti Wok Fried Mushroom Rolled Wagyu Beef, Oven Baked Lobster in Mornay Garlic Butter Sauce, Roasted Peking Duck with Chinese Pancake maupun Luxury Prosperity Pot-Double Boiled Chicken and Sea Treasure Legend, maupun menu otentik lain siap memeriahkan perayaan malam tahun baru Imlek Anda.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tempat Wisata Bandung Kota Pilihan di Akhir Pekan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 08:43 WIB
X