• Senin, 27 September 2021

Wisata Paralayang di Subang, Bukit Santiong dengan Ketinggian 150 meter

- Kamis, 9 September 2021 | 07:21 WIB
Wisata Paralayang di Bukit Santiong, Subang, Jawa Barat (Instagram/flyingtea.official)
Wisata Paralayang di Bukit Santiong, Subang, Jawa Barat (Instagram/flyingtea.official)

Bicarajabar.com – Menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat, Subang memiliki keindahan pemandangan yang berkesan dan mengagumkan. Misalnya saja wisata yang ada di Subang ini,  Paralayang Bukit Santiong dengan ketinggian 150 meter yang dapat menjangkau keindahan pemandangan hijau dari udara.

Paralayang menjadi salah satu olahraga yang memacu adrenalin dengan kecepatan melayang di udara dan ketinggian yang relatif membuat pengunjung tegang namun ketagihan.

Lokasi wisaya Paralayang Bukit Santiong, tepat berada di wilayah Cicadas, Sagalaherang, Subang. Untuk dapat menuju ke sana, pengunjung dapat menuju ke arah wisata pemandian air panas Sari Ater.

Baca Juga: 8 Destinasi Wisata ini Cocok Bagi Kamu yang Suka Diving

Pemandangan yang ada di dataran tinggi ini, dominan dengan jajaran tanaman pohon teh yang terhampar di sepanjang sisi jalan.

Untuk dapat menikmati pemandangan di Bukit Santiong, Subang, kamu cukup merogoh kocek untuk tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Namun, untuk bisa merasakan ketinggian dengan kegiatan paralayang kamu harus menyiapkan biaya per orang sekitar Rp 400.000.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh exploresubang|infosubang| (@subangstory)

 

Tak perlu khawatir jika kamu baru pertama kali menjajal olahraga menegangkan ini, di sana kamu akan didampingi oleh beberapa instruktur profesional yang akan mengarahkan saat melakukan paralayang.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Terkini

Terpopuler

X