• Senin, 27 September 2021

8 Destinasi Wisata ini Cocok Bagi Kamu yang Suka Diving

- Minggu, 5 September 2021 | 12:29 WIB
Olahraga Air (Gambar: Instagram/_scuba_diving_)
Olahraga Air (Gambar: Instagram/_scuba_diving_)

Bicarajabar.com - Beragam olahraga air seperti, free diving, scuba diving dan snorkling merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk menambah pengalaman yang menarik.

Jika kamu bosan dengan terus berenang dirumah, mengapa tidak coba untuk melakukan diving saja? Walaupun masih dalam masa pandemi, kamu tetap bisa berpergian keluar rumah asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Namun kamu masih bingung dimana lokasi diving terbaik, tenang saja karena Indonesia merupakan negara bahari yang tentunya memiliki keanekaragaman hayati yang luar biasa.

Indonesia juga memiliki banyak kepulauan yang bisa kamu jelajahi, sehingga kamu bisa melakukan diving maupun snorkeling. Berikut 8 Destinasi terbaik untuk kamu melakukan diving:

1. Pulau Alor

Pulau Alor berada di Nusa Tenggara Timur, kabupaten Alor. Pulau Alor memiliki 20 spot diving yang bisa kamu kunjungi, diantara ialah Half Moon Bay, The Ball, Three Coconuts, The Edge dan tentunya masih banyak lagi.

Meski Pulau Alor ini terbilang sangat kecil namun, kamu bisa menjelajahi 20 spot diving, serta perairan yang jernih yang akan mempermudah kamu untuk melihat pemandangan dibawah laut. Selain itu, Pulau Alor juga gratis lho! Bagaimana? Tertarik diving di Pulau Alor?

2. Pulau Lembeh

Berlokasi di kota Bitung, Sulawesi Utara. Pulau Lembeh banyak diminati oleh fotografer untuk mendapatkan hasil foto yang estetik.Selain itu, banyak juga masyarakat yang mengabadikan beragam biota laut lewat foto di kepulauan Lembeh ini.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X