• Senin, 27 September 2021

Kirim Tulisan

KARIR

Bicarajabar.com membuka kesempatan untuk Anda yang ingin menjadi content creator di dunia jurnalistik.

Bicarajabar.com memiliki program pelatihan dan mentoring gratis hingga Anda siap bekerja.

Syarat bergabung:

Teritarik dunia Jurnalistik
Pendidikan Min. SMA atau sederajat;
Belum bekerja.

Kirimkan CV terbaru melalui email: bicarajabar@gmail.com dengan Subjek; Content Creator.

 

MAGANG

Kami juga membuka kesempatan untuk kamu yang inginmagang dan mengembangkan diri di dunia teknologiinformasi dan jurnalistik.

Kirimkan CV terbaru melalui email: bicarajabar@gmail.com dengan Subjek; Mau Magang.

 

 

KONTRIBUTOR

Bicarajabar.com hadir tidak hanya untuk menyampaikaninformasi, melainkan juga membuka ruang bagi mereka yang ingin didengar. PENTING: "selama tidak berada dalam ranahkepentingan politik manapun, dan tidakbersikap offensive terhadap salah satu dan/atau semua unsuryang berkaitan dengan suku, agama, ras, serta antargolongan(termasuk juga menghormati isu gender)", silakan untukmengirimkan tulisan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Karya belum pernah dipublikasikan dalam bentukapapun (cetak/digital).
2. Semua tulisan yang masuk tetap menjadi hak milikpenulis. Jika tulisan layak muat, tim redaksi akan segeramenghubungi.
3. Penulis yang karyanya dimuat berhakmendapatkan honorarium sebesar 100.000 untukartikel/opini, serta Rp. 200.000 untuk esai/feature.
4. Penulis yang karyanya dimuat dipersilakanuntuk menerbitkan ulang di media lain minimal duaminggu setelah tayangdi com dengan mencantumkan bahwa karyatersebut pernah dimuat di Bicarajabar.com.
5. Jika dalam dua minggu karya yang dikirim tidakmendapat balasan, maka karya tersebutberhak mengirimkannya ke media lain.
6. Tim redaksi com berhak menyunting tulisan yang terpilihuntuk dimuat.
7. Tulisan dikirim dalam format ke surelredaksi: redaksi@bicarajabar.com dengan subjek jenisnaskah (Artikel, Opini, Esai, atau Feature).
8. Penulis wajib menyertakan data seperti: nama lengkap, nomor rekening (nama bank, KCP bank, dan namapemilik rekening), akun media sosial aktif, foto pribadi, dan profil singkat. Data tersebut disertakan pada halamanterakhir karya, bukan pada badan surel atau file terpisah.
9. Sekali lagi, muatan tulisan tidak berada dalam ranahkepentingan politik manapun, dan tidakbersikap offensive terhadap salah satu dan/atau semuaunsur yang berkaitan dengan suku, agama, ras, sertaantargolongan (termasuk juga menghormati isu gender).

 

Terpopuler

X