• Senin, 27 September 2021

Cristiano Ronaldo Selangkah Lagi Gabung Manchester City, Ini Tanggapan Ole

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:11 WIB
Cristiano Ronaldo saat Berseragam Manchester United (Getty Images)
Cristiano Ronaldo saat Berseragam Manchester United (Getty Images)

Bicarajabar.com - Kepindahan sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus menjadi topik yang hangat di akhir penutupan bursa transfer. CR7 dikabarkan akan merapat ke rival sekota Manchester United yakni Manchester City.

Keputusan City mengejar Ronaldo disinyalir karena kegagalan dalam mendatangkan Harry Kane ke Etihad Stadium. Kane memilih untuk bertahan dengan Spurs untuk mengarungi musim 2021/2022.

Kabar tersebut dikonfirmasi salah satu pakar transfer eropa, Solhekol. Kegagalan City mendatangkan Harry Kane menjadikan Ronaldo sebagai alternatif pilihan di tengah paceklik bomber tajam.

"Mereka berusaha mendatangkan Harry Kane sepanjang musim panas dan gagal, Hanya ada beberapa hari lagi tersisa dan mereka melihat alternatif di bursa. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo." kata Solhekol yang dilansir dari Sky.

Baca Juga: Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal ke-3 di Dunia

Tanggapan Pelatih Setan Merah, Solskjaer

Solskjaer - Pelatih dan mantan pemain Manchester United (REUTERS)

Rumor kepindahan Ronaldo ke Manchester City mendapatkan atensi dari penggemar setan merah. Pasalnya CR7 dianggap sebagai legenda Manchester United yang memiliki ikatan emosional dengan klub.

Menanggapi hal tersebut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak mempedulikan mengenai rumor transfer karena mayoritas adalah berita kosong.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X