• Senin, 27 September 2021

Real Madrid Resmi Ajukan Tawaran Kylian Mbappe ke PSG Rp 3 Triliun

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 20:22 WIB
Real Madrid Resmi Ajukan Tawaran Kylian Mbappe ke PSG Rp 2,7 Triliun (Gambar: AP/Daniel Cole)
Real Madrid Resmi Ajukan Tawaran Kylian Mbappe ke PSG Rp 2,7 Triliun (Gambar: AP/Daniel Cole)

Bicarajabar.com - Jelang akhir masa akhir penutupan bursa transfer, Real Madrid mengejutkan publik dengan mengajukan tawaran resmi kepada penyerang PSG sebesar 180 juta euro atau sebesar Rp 3 Triliun.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui pernyataan pangeran Qatar, Khalifah Bin Hamad Al-Thani, dirinya mencuitkan bahwa Real Madrid akan memberikan penawaran kepada Kylian Mbappe pada Jumat 27 Agustus 2021.

“Jumat.. Mereka (Madrid) akan memberikan penawaran lain. Mari kita lihat yang terjadi, kesempatan terakhir,” tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani di akun Twitter-nya, @khm_althani.

Sebelumnya Real Madrid membuat penawaran sebesar 160 juta euro atau sebesar 2,7 Triliun. Namun tawaran tersebut ditolak, sehingga Los Blancor menaikan harga menjadi 180 juta euro.

Baca Juga: Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal ke-3 di Dunia

Khalifah Bin Hamad Al-Thani yang merupakan adik dari Emir Qatar yang notabene pemilik dari klub bertabur bintang PSG.

Dalam cuitan selanjutnya dirinya juga mengungkapkan bahwa lebih baik melepas Mbappe sekarang dengan harga tersebut dibandingkan harus kehilanganya secara cuma-cuma karena mengingat kontrak penyerang timnas perancis tersebut hanya tinggal satu tahun.

“Pandangan saya tentang Mbappe. Saya lebih suka menjual Kylian Mbappe sekarang dengan harga setidaknya 150 juta euro. Lebih baik sekarang daripada kehilangannya secara gratis pada musim panas 2022,” tulis Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengutip dari Twitter-nya, @khm_althani.

Tawaran tersebut memang terbilang sangat tinggi mengingat Mbappe hanya menyisakan kontrak setahun di PSG. Namun disinyalir Los Blancos membutuhkan striker anyar untuk mendampingi Benzema yang sudah termakan usia.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X