• Senin, 27 September 2021

Lamunan Surti akan Rilis Music Video 'Sembuh' Awal September Nanti

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 00:36 WIB
Lamunan Surti yang dipunggawai oleh Akuy akan merilis video musiknya yang bertajuk 'Sembuh' di awal September 2021. (Sumber: Istimewa) (Aldi M. Perdana)
Lamunan Surti yang dipunggawai oleh Akuy akan merilis video musiknya yang bertajuk 'Sembuh' di awal September 2021. (Sumber: Istimewa) (Aldi M. Perdana)

Bicarajabar.com - Musisi Pop-Balada asal Tanjungsari, Sumedang, akan merilis music video perdananya yang bertajuk 'Sembuh'. Lagu tersebut diciptakan oleh Lamunan Surti yang dipunggawai Agus Sopiandi atau yang lebih akrab dengan sapaan Akuy.

Sembuh merupakan single Lamunan Surti yang berkolaborasi dengan Azah Sastra, seorang musisi yang juga berasal dari Tanjungsari, Sumedang. Azah dikenal sebagai personel band cadas asal Kabupaten Bandung; Humilliation.

Sebelumnya, single Sembuh juga sudah dirilis di berbagai macam platform digital, seperti Spotify, Itunes, Joox, Amazon Music, Deezer, dll. yang mendapatkan tanggapan cukup baik dari para pendengarnya. Bisa didengarkan pada pemutar lagu di bawah ini:

Garapan music video yang kelak dirilis Lamunan Surti cukup sederhana, mengingat keterbatasan waktu peraturan PPKM dalam pembuatan video tidak memungkinkan untuk melibatkan banyak pihak.

Menurut Riyo (JancukArt), selaku produser sekaligus sutradara dalam penggarapan music video ini, peraturan PPKM ini justru memunculkan ide baru, yakni terkait bagaimana kita memanfaatkan segala keterbatasan yang ada untuk menjadi sebuah karya yang elegan.

Music video ini mengambil tema kesendirian dan perenungan di masa pandemi, banyak orang yang tidak sadar dan terus memaksakan egonya dan lupa untuk berdamai dengan musuh terbesarnya, yaitu diri sendiri,” jelas Riyo seperti yang dikutip tim Bicarajabar.

Lamunan Surti berharap, bahwa music video Sembuh ini dapat memicu secercah harapan bagi kita semua, yang tengah mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Dan tentunya, kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir. Selebihnya, Sembuh akan kembali pada setiap diri manusia setelah kita mengusahakannya.[]

Editor: Aldi M. Perdana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X