• Senin, 27 September 2021

Pembunuhan di Subang Menewaskan Ibu dan Anak, Polisi Periksa 17 Saksi

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:38 WIB
Olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak oleh anggota Polres Subang, Polda Jawa Barat. (Sumber: Instagram/Polres Subang) (Aldi M. Perdana)
Olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak oleh anggota Polres Subang, Polda Jawa Barat. (Sumber: Instagram/Polres Subang) (Aldi M. Perdana)

Bicarajabar.com - Telah terjadi pembunuhan di Subang. Seorang Ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) ditemukan tewas di bagasi mobil mewah di halaman kediamannya di kawasan Jalancagak, Subang, pada Rabu (18/8/2021.).

Penemuan kedua jenazah ini terjadi pada pukul 07.30 WIB oleh suami korban di sebuah bagasi mobil mini bus.

Menurut pengakuan sang suami, dirinya tidak berada di lokasi saat peristiwa berlangsung. Bahkan dirinya menjadi pihak yang melapor ke Polsek Jalancagak, Subang.

Saat ini, penyidik Polres Subang dengan dibantu oleh Polda Jawa Barat telah memeriksa 17 orang saksi yang terdiri dari anggota keluarga korban, kerabat terdekat, tetangga, dan pengurus RT setempat.

Seperti yang dilansir dari PMJ News, salah satu dari 17 saksi tersebut adalah istri muda suami korban.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, mengatakan bahwa kemarin sudah diperiksa tujuh orang saksi sementara hari ini sepuluh orang.

"Hari kemarin sudah diperiksa tujuh orang saksi. Dan hari ini sepuluh orang. Mereka terus kami mintai keterangan seputar kasus itu," terangnya pada Jumat (20/8/2021).

"Melihat dari jejak alas kaki di TKP, kemungkinan pelaku pembunuhan di Subang ini lebih dari satu orang. Kasus ini terus kita kembangkan dan dalami untuk mengungkap pelaku dan motif dari kasus pembunuhan ini," lanjutnya.

Adapun beberapa barang bukti telah diamankan, seperti pakaian yang dikenakan korban, juga pakaian salah seorang saksi yang rupanya ditemukan percikan darah di sana.[]

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X