• Senin, 27 September 2021

Bela Jokowi, Megawati: Saya Sedih, Kalau Banyak Orang Menjelekkan Pak Jokowi

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 06:37 WIB
Megawati Soekarnoputri (Gambar: Facebook PDIP)
Megawati Soekarnoputri (Gambar: Facebook PDIP)

Bicarajabar.com - Megawati Soekarnoputri meminta supaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap tegar menghadapi pihak-pihak yang suka melakukan perundungan (Bully). 

Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) itu juga bercerita tentang dirinya menangis karena membela Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Megawati mengaku tak terima, karena Presiden Jokowi bahkan disebut 'Jokowi kodok'. Dirinya mengatakan miris melihat para pihak menyampaikan kritik terhadap Presiden Jokowi dan pemerintahannya yang dilakukan secara beretika.

Padahal menurutnya, Jokowi selalu serius bekerja, termasuk dalam menangani pandemi. Bahkan bagi Megawati, Jokowi sampai kurus karena memikirkan rakyat.

Sebagaimana dilansir Antara, Megawati pun meminta semua pihak bersatu padu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dibutuhkan semangat gotong royong di masa sulit ini.

Baca Juga: Mahfud MD: Pancasila Merupakan Ideologi Pemersatu

"Saya katakan ke Pak Jokowi. Bapak yang tegar saja. Kami di belakang Bapak. Karena (pandemi) ini adalah cobaan bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia. Coba dilihat di televisi negara super power Amerika pun mengalami," kata Megawati.

"Saya sangat sedih kalau banyak orang yang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal. Pemerintah kita gagal," ucapnya.

Hail ini disampaikannya saat memberikan sambutan peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring, pada Rabu (18/8/2021).

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Pancoraba, BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem

Kamis, 23 September 2021 | 07:01 WIB

Kronologis Hilangnya Gibran di Gunung Guntur Garut

Selasa, 21 September 2021 | 20:58 WIB

Terpopuler

X