• Kamis, 11 Agustus 2022

Jelang Laga Kontra Madura United, Striker Persib Ezra Walian Siap Kembali Bermain dalam Tim

- Jumat, 29 Juli 2022 | 06:37 WIB
Pemain Persib Bandung Ezra Walian.* (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Ezra Walian.* (persib.co.id)

Bicarajabar.com – Hari Sabtu, 30 Juli 2022, Persib akan melakoni laga dengan Madura United dalam ajang Liga 1 2022/2023.

Menjelang laga tersebut, para pemain Persib telah bersiap dan bahkan sang Pelatih telah memastikan strategi yang akan digunakan dalam laga kontra Madura United tersebut.

Ezra Walian yang menempati posisi striker di kubu Persib juga memastikan dirinya siap tampil pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 kontra Madura United ini.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada sore hari tersebut, diharapkan dapat dimenangkan oleh para pemain Persib

Ezra juga mengaku sangat menantikan dirinya bisa kembali bermain dalam tim Persib.

Sebagaimana diberitakan padq laman Persib, kurang lebih tiga pekan sebelumnya, Ezra hanya menjalani pemulihan dengan berlatih mandiri di tempat kebugaran.

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” kata Ezra di Stadion PERSIB, Kamis, 28 Juli 2022.

“Tentu saja, saya ingin main di pertandingan itu. Tapi tentu, saya sudah lama tidak bermain, tiga pekan termasuk di uji tanding yang sungguh saya sayangkan. Jadi yang terpenting adalah saya bisa kembali bermain dan membantu tim,” lanjutnya.

Menurutnya, lawan yang dihadapi adalah tim kuat. Madura United meraih kemenangan telak 8-0 pada pertandingan pertamanya pekan lalu. Meskipun begitu, Ezra pastikan bersama teman-temannya siap tampil maksimal.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X