• Kamis, 11 Agustus 2022

Tanggapi Keputusan Baim Wong Daftar HKI Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil: Dicabut saja

- Senin, 25 Juli 2022 | 13:18 WIB
Ridwan Kamil sentil Baim Wong yang ajukan Citayam Fashion Week ke HAKI (Instagram.com/ridwankamil)
Ridwan Kamil sentil Baim Wong yang ajukan Citayam Fashion Week ke HAKI (Instagram.com/ridwankamil)

Bicarajabar.com -- Baim Wong tengah menjadi perbincangan hangat baru-baru ini, lantaranya keputusannya untuk mendaftarkan HKI Citayam Fashion Week (CFW).

Kabar tersebut pun menuai banyak komentar dari warganet, yang mana Baim Wong mendaftarkan CFW sebagai anak usaha di perusahaan yang ia bangun, yakni PT Tiger Wong Entertainment.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun turut memberikan tanggapannya terhadap keputusan Baim Wong yang tengah mendaftarkan HKI CFW tersebut.

Sebagaimana diketahui, CFW yang merupakan kegiatan para remaja dari berbagai daerah sekitar Jakarta, baru-baru ini diselenggarakan beberapa kali di wilayah SCBD di area Stasiun BNI City, Jakarta Selatan.

Ridwan Kamil pun menanggapi hal tersebut yang disampaikannya melalui unggahan akun Instagram milikinya @ridwankamil, 25 Juli 2022.

"Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula." tulis Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jawa Barat ini.

Lebih lanjut Kang Emil juga menuturkan bahwa hal tersebut yang justru diformalkan dan dimewahkan akan berpotensi hilang tujuan dan maksudnya.

"Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda." lanjut Ridwan Kamil.

Biarkan ini jadi cerita, lanjut pesan Kang Emil, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X