• Kamis, 11 Agustus 2022

Siapkan Para Pemain Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persib Waspadai Serangan

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:22 WIB
Bhayangkara FC vs Persib Bandung (Vidio)
Bhayangkara FC vs Persib Bandung (Vidio)

Bicarajabar.com – Persib Bandung akan menggelar laga pertandingan perdananya pada laga Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan antara Persib vs Bhayangkara FC ini akan berlangsung pada Minggu, 24 Juli 2022.

Robert Alberts selaku pelatih Persib menyebut, Bhayangkara FC sebagai salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 2022/2023.

 

"Kami menaruh hormat kepada para pelatih Bhayangkara FC yang sudah menambah sejumlah pemain baru ke dalam tim." ujar Robert Alberts dikutip Bicarajabar dari laman Persib.

Jadi, lanjut Robert, kami tahu kekuatan dan kualitas yang mereka miliki. Ini adalah tim yang siap berjuang untuk berada di papan atas klasemen liga.

Diakuinya bahwa Bhayangkara FC merupakan tim yang memiliki kemampuan memanfaatian situasi bola mati untuk bisa mencetak gol.

Maka dari itu, Robert Alberts pun telah membekali para pemainnya untuk mengantisipasi situasi tersebut.

"Kami juga tahu, Bhayangkara FC punya kemampuan di dalam mengambil set piece, itu akan kami waspadai. Menjadi tugas kami agar bisa tampil kuat, lalu mencoba memanfaatkan kelemahan mereka. Pemain kami yang akan turun di pertandingan besok, sudah tahu soal itu," papar pelatih asal Belanda tersebut.[]

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X