• Kamis, 11 Agustus 2022

Robert Alberts Diskusi dengan Para Pemain Persib, Pencapaian Liga 1 Musim Lalu Harus Ditingkatkan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 07:04 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts berdiskusi dengan pemainnya di Hotel Papandayan Kota Bandung, Senin, 18 Juli 2022. (persib.co.id)
Pelatih Persib, Robert Alberts berdiskusi dengan pemainnya di Hotel Papandayan Kota Bandung, Senin, 18 Juli 2022. (persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Persib Bandung menggelar pertemuan internal yang dihadiri seluruh pemain, tim pelatih, dan manajemen klub pada Senin, 18 Juli 2022, di Hotel Papandayan, Kota Bandung.

Pertemuan tersebut merupakan agenda diskusi yang juga sebagai persiapan dalam menjelang Liga 1 2022/2023 bergulir.

Dalam laman resmi Persib, Robert Alberts selaku pelatih memberikan arahan penting dalam sesi diskusi tersebut.

"Liga dimulai hari Minggu (24/7). Penting bagi kami untuk mempresentasikan ide dalam menghadapi Liga kepada tim." ujar Robert Alberts.

Dalam pemaparan tersebut, Robert juga membuka sesi untuk para pemain dalam menyampaikan tanggapan dan pendapatnya. Hal tersebut menjadi rangkaian diskusi yang penting dalam persiapan pertandingan.

"Selain itu, kami juga bisa mendapat tanggapan dari pemain, bagaimana mereka menatap Liga dan berbicara soal target kami musim ini," kata Robert.

Dalam agenda diskusi tersebut, disematkan juga salah satu pembahasan mengenai pencapaian tim Persib pada musim lalu.

Hal itu dinilai Robert Alberts menjadi salah satu tolak ukur pencapaian Persib dalam mengikuti pertandingan selanjutnya.

Dalam keterangan disebutkan, Robert Alberts memasang standar yang lebih tinggi terhadap para pemain musim ini, termasuk keterlibatannya di turnamen Piala Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir. 

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X