• Rabu, 5 Oktober 2022

Harapkan Kebugaran Terbaik bagi Para Pemain Persib, Robert Alberts Siapkan Sejumlah Agenda

- Selasa, 12 Juli 2022 | 12:25 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Persib Bandung mengeluh paling banyak bermain pada malam hari pada draft Jadwal Liga 1 2022/2023. (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Persib Bandung mengeluh paling banyak bermain pada malam hari pada draft Jadwal Liga 1 2022/2023. (persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan fokus latihan para pemain untuk meningkatkan kebugaran.

Hal tersebut menjadi salah satu perhatian Robert Alberts dalam menghadapi pertandingan di Liga 1 2022/2023 yang akan segera bergulir.

Robert Alberts berharap para pemain bisa memiliki kondisi kebugaran terbaik, meski hal itu berlaku terhadap pemain yang terbebas dari cedera.

"Rencananya kami akan bermain di tanggal 24 Juli, berarti kurang dari dua pekan lagi. Kami melanjutkan rencana yang sudah disusun dan diharapkan bisa mendapat kondisi puncak para pemain di pekan ini," kata Robert. 

Dikutip Bicarajabar dari laman Persib, 12 Juni 2022, selanjutnya Robert akan melanjutkan program pemantapan kebugaran pemain dalam sebuah pertandingan.

Mewujudkan hal tersebut, sejumlah agenda pertandingan bagi para pemain Persib telah disiapkan sebagai suatu persiapan.

"Ketika sudah mencapai kondisi kebugaran terbaiknya, yang perlu mereka lakukan adalah membangun match fitness. Ini jenis kebugaran yang berbeda. Namun jika melihat kebugaran pemain sejauh ini, mereka terlihat sangat baik dan kuat," ungkapnya. 

Sebagaimana, diketahui sejumlah pemain Persib masih dikabarkan menjalani masa pemulihan cedera.

Di antaranya, mereka adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, David Da Silva dan Ciro Alves. Dari lima pemain tersebut, baru Kuipers dan Da Silva yang perlahan-lahan sudah pulih dari cederanya.[]

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X