• Rabu, 5 Oktober 2022

Pemain Persib Diingatkan untuk Jaga Kesehatan, dokter Persib: jalankan pola hidup yang baik

- Senin, 11 Juli 2022 | 10:47 WIB
Para pemain Persib Bandung.. (twitter.com/@persib)
Para pemain Persib Bandung.. (twitter.com/@persib)

Bicarajabar.com -- Aktivitas para pemain Persib turut menjadi perhatian terkait kesehatan yang harus terjaga dalam mempersiapkan pertandingan yang sudah diagendakan.

Bersamaan dengan musim pancaroba yang terjadi, dokter Persib Alvin Wiharja mengingatkan terkait dengan kesehatan para pemain.

Menurutnya, perubahan cuaca cukup drastis, seperti halnya siang panas dan dingin di malam hari, menjadi kondisi yang sangat rentan terhadap infeksi virus.

Mempertimbangkan hal tersebut, dokter Persib ini juga menghimbau para pemain, ofisial serta pelatih Persib Bandung.

"Saya mengimbau, bukan hanya para pemain, ofisial, dan juga pelatih, tapi juga rekan rekan bobotoh untuk menjalankan pola hidup yang baik, dengan cara menjaga kebersihan, makan makanan seimbang, istirahat cukup dan olahraga teratur," kata Alvin.

Dikutip Bicarajabar dari laman Persib, 11 Juli 2022, hal yang tak kalah penting adalah mengkonsumsi vitamin. Menurutnya, hal itu akan membantu meningkatkan imunitas tubuh.

"Dan satu hal yang cukup lumayan penting mengonsumsi vitamin secara teratur untuk dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung tengah melaksanakan agenda pertandingan di Piala Presiden 2022 yang telah berlangsung awal bulan ini.[]

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X