• Kamis, 11 Agustus 2022

Usai Terima Kekalahan pada Laga Persib vs PSS Sleman, Robert Alberts Alihkan Perhatian ke Persiapan Liga

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:31 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.  ( Instagram@robertrenealberts.)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. ( Instagram@robertrenealberts.)

Bicarajabar.com -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tanggapi hasil pertandingan yang membuat Persib harus terhenti di perempat final Piala Presiden 2022.

Pertandingan Persib kontra PSS Sleman itu harus berakhir dengan drama adu penalti, lantara dua babak yang digelar memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan Persib kontra PSS Sleman yang berlangsung saat Jumat, 1 Juli 2022 tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Robert menyatakan bahwa kekalahan yang telah diterima para pemain asuhannya di Persib Bandung itu membuat pihaknya memiliki waktu yang cukup untuk persiapan menghadapi Liga.

"Sekarang, kami memiliki waktu yang cukup untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi Liga. Itu adalah hal positif," kata Robert setelah pertandingan. 

Sebagaimana yang dikutip Bicarajabar dari laman Persib, saat pertandingan berlangsung Persib berupaya mencetak gol cepat di awal-awal pertandingan. Namun, upaya pertahanan lawan justru belum berhasil ditembus oleh para penyerang Persib.

Meski begitu, sang pelatih Persib mengakui bahwa para pemain asuhannya tampil tak cukup agresif dalam melakukan penyerangan.

PSS Sleman pun berhasil menembus gawang Persib lebih dulu hingga menghasilkan skor 1-0. Tak ingin tertinggal, para pemain Persib kembali membalaskan upaya penyerangan yang menghasilkan.

Marc Klok pun, akhirnya berhasil membuat keadaan menjadi imbang. Dirinya mencetak gol di menit menjelang akhir (85') dan membuat skor hingga babak kedua berkahir menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X