• Kamis, 11 Agustus 2022

Persib Bandung Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Bekham sebut tetap waspada hadapi lawan

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:39 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.* (Instagram @persib)
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.* (Instagram @persib)

Bicarajabar.com -- Persib Bandung masih kokoh menghadapi laga pada agenda Piala Presiden 2022 yang kini mengantarkannya ke babak perempat final.

Dalam fase yang dihadapi Persib di Piala Presiden 2022 ini, tim kebanggaan bobotoh ini menyatakan siap untuk melawan tim lainnya.

Sebagaimana diketahui, tim Persib telah berhasil memimpin juara di Grup C Piala Presiden 2022 dan siap melanjutkan laga di babak selanjutnya.

Sebagai tuan rumah, Persib turut mempersiapkan laga dan tetap fokus menghadapi para tamu yang akan berlaga di lapangan.

"Lawan siapapun harus selalu ekstrawaspada. Siapapun yang akan dihadapi, tim harus selalu siap," kata gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, Minggu, 26 Juni 2022.

Hal tersebut sebagaimana yang dikutip Bicarajabar dari laman Persib, 27 Juni 2022, Beckham mengaku, sejauh ini semua pemain dalam kondisi siap.

Di sisi lain, Bekham menyampaikan bahwa meskipun baru menyelesaikan waktu libur empat hari, para pemain tetap menjaga kebugaran dan siap fokus untuk babak 8 besar.

"Kami tetap menjaga fokus untuk babak 8 besar, karena ingin melaju ke babak selanjutnya. Tentunya jadi tuan rumah adalah modal bagus buat kami," ucapnya.[]

Editor: Fahri Fahira

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X