• Kamis, 11 Agustus 2022

Usai Diberi Waktu Libur, Empat Pemain Persib Bandung akan Kembali Gabung Latihan Awal Pekan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 13:05 WIB
Trio Timnas akan bergabung dengan Persib Bandung pekan depan (Foto: Gorajuara.com/dok: persib.co.id)
Trio Timnas akan bergabung dengan Persib Bandung pekan depan (Foto: Gorajuara.com/dok: persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Empat pemain Persib Bandung yang dikabarkan sempat membela Timnas Indonesia dan diberi waktu libur dari Persib, akan kembali gabung latihan.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih Persib, Robert Alberts yang menyebut keempat pemain itu akan berada di Kota Bandung hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Diketahui bahwa tiga pemain di antaranya telah membela Timnas Indonesia, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Sementara satu sisanya adalah Daisuke Sato, bek kiri yang memperkuat Tim Nasional Filipina di babak kualifikasi Piala Asia 2023. 

Melalui laman Persib.co.id, dikatakan bahwa Robert akan memulai agenda latihan dengan kembali menempatkan empat pemain dalam persiapan menghadapi perempat final Piala Presiden 2022.

"Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final," kata Robert.

Sebelumnya, Robert telah meminta agar para pemain tersebut tidak segera bergabung usai kualifikasi Piala Asia 2023 berakhir. Meski di saat yang sama Persib sudah menjalani persiapan dalam laga pertandingan di Grup C Piala Presiden 2022.

"Kami memiliki empat pemain yang bergabung dengan Timnas. Kami tidak membawa mereka ke sini (Piala Presiden) karena saya memberi mereka waktu untuk berlibur," terangnya.[]

Editor: Kristina S.

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X