• Minggu, 3 Juli 2022

Laga Persib Bandung di Piala Presiden 2022, Robert Alberts: Ada dua target yang bisa berjalan seiringan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:43 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.* (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.* (persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Piala Presiden 2022 yang sedang berlangsung saat ini menjadi salah satu agenda Persib Bandung untuk bertanding.

Selain itu, sang pelatih Persib Robert Alberts telah menargetkan dua hal bagi Persib Bandung dalam menjalani laga di Piala Presiden 2022 tersebut.

Robert Alberts mengatakan pihaknya ingin memberi kesempatan bermain terhadap para pemain muda, terutama yang baru bergabung dengan Persib. Kedua hal tersebut ditegaskan Robert bisa menjadi dua target yang berjalan seiringan.

Dalam terus mempersiapkan setiap laga yang akan dijalani Persib pada Piala Presiden 2022 ini, Robert menuturkan akan tetap melakukan rotasi pemain.

"Kami tetap melakukan rotasi pemain. Hari ini (Selasa, 21 Juni 2022) kami kembali memasukkan dua pemain baru dari U-19. Jadi, kami benar-benar melakukan rotasi pemain, tapi kami pun ingin terus bermain di Bandung," katanya dikutip Bicarajabar dari laman Persib.

Sebagaimana diketahui, dalam laga Piala Presiden 2022, Persib ada di dalam Grup C yang telah menjalani pertandingan terakhirnya melawan Bhayangkara FC.

Dalam laga tersebut Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Bhayangkara FC.

"Bobotoh ingin PERSIB menang di Bandung. Jadi, kami memadukan antara suguhan terhadap semua orang agar bisa menikmati sepakbola. Di saat yang sama, para pemain muda kami bisa menyatu ke dalam tim," tambah pelatih asal Belanda tersebut.[]

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X