• Minggu, 3 Juli 2022

Dua Orang Bobotoh Meninggal Usai Menonton Laga Persebaya vs Persib di Stadion GBLA, Ini Pernyataan Persib

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:49 WIB
Kronologi 2 Bobotoh yang Meninggal Saat Laga Persib Vs Persebaya di Stadion GBLA (Twitter/RBCrew)
Kronologi 2 Bobotoh yang Meninggal Saat Laga Persib Vs Persebaya di Stadion GBLA (Twitter/RBCrew)

Bicarajabar.com -- Adanya kabar duka yang datang dari bobotoh Persib Bandung, atas meninggalnya dua orang Bobotoh pasca menonton pertandingan Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022 malam.

Laga Persebaya vs Persib yang digelar kemarin malam itu, menjadi laga yang menarik banyak pendukung dari Bobotoh yang datang mendukung secara langsung di Stadion GBLA.

Terkait dengan kabar duka yang datang dari Bobotoh ini, pihak kepolisian membenarkan adanya dua orang Bobotoh yang meninggal usai berakhirnya pertandingan Persebaya vs Persib.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Topo memastikan kabar yang menyebutkan kedua orang bobotoh itu meninggal akibat terinjak-injak saat kericuhan terjadi adalah benar.

"Ya benar," ucap Ibrahim kepada wartawan, 18 Juni 2022.

Namun demikian, sebagaimana dikutip Bicarajabar dari laman PMJ News, Ibrahim belum dapat mengungkapkan identitas kedua korban. Terkait dengan asal kedua Bobotoh yang meninggal tersebut, Ibrahim menyebut masing-masing berasal dari Bogor dan Bandung.

"Korban berasal dari Bogor dan Bandung," ungkapnya.

Kami prihatin terhadap insiden ini, lanjut Ibrahim, pihaknya pun menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya dua orang pendukung Persib Bandung ini.

Pernyataan Official Persib atas Kabar Duka dari Bobotoh

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: PMJ News, Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X