• Minggu, 3 Juli 2022

Persib Menangkan Laga atas Persebaya di Grup C Piala Presiden 2022, Robert Alberts Apresiasi Dukungan Bobotoh

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku lega timnya bisa memenangkan laga kontra Persebaya Surabaya. (Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku lega timnya bisa memenangkan laga kontra Persebaya Surabaya. (Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham)

Bicarajabar.com -- Laga pertandingan Persebaya vs Persib, berakhir dengan skor 1-3 dalam ajang Piala Presiden 2022, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022.

Skor akhir dalam laga pertemuan pertama Persib dengan Persebaya di Grup C Piala Presiden 2022 ini, menambah modal Persib Bandung untuk menghadapi laga selanjutnya.

3 Gol yang diraih Persib Bandung, diciptakan oleh sentuhan Igbonefo (24'), Nick Kuipers (34') dan Ciro Alves (92'), yang sebelumnya Persebaya sempat unggal 1-0 atas Persib.

Menanggapi hasil kemenangan itu, sang pelatih Persib, Robert Alberts turut mengapresiasi kinerja para pemain asuhannya tersebut.

"Pada akhirnya, kami meraih kemenangan yang layak meskipun sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama. Tapi tim mampu bangkit untuk menciptakan gol yang layak," kata Robert Alberts, dikutip dari laman Persib.co.id, 18 Juni 2022.

Pelatih asal Belanda ini jga menegaskan bahwa tim yang didukung Bobotoh ini, bisa menjalani permainan dengan baik, terlebih adanya dukungan dari para bobotoh yang menambah semangat para pemain saat laga dengan Persebaya.

"Seluruh pemain ingin menang karena mendapat dukungan luar biasa dari para suporter, baik dari Persib maupun Persebaya sehingga menciptakan atmosfer fantastis," ungkapnya. []

 

Editor: Kristina S.

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X