• Minggu, 3 Juli 2022

Pastikan Target Kemenangan Bagi Para Pemain, Robert Alberts Optimis Unggul di Pertandingan Persebaya vs Persib

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:32 WIB
Persib siap menghadapi Persebaya dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jum'at 17 Juni 2022. (persib.co.id)
Persib siap menghadapi Persebaya dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jum'at 17 Juni 2022. (persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Hari ini, jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 di Grup C, Persebaya vs Persib yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022.

Pertandingan Persebaya vs Persib ini merupakan laga kedua bagi tim Persib Bandung di Grup C Piala Presiden 2022.

Pertandingan Persebaya vs Persib ini akan digelar pukul 20.30 WIB, dan kedua tim sama-sama menargetkan poin kemenangan.

Menyoroti pertandingan penting bagi Persib Bandung ini, sang pelatih Robert Alberts mengatakan bahwa para pemain asuhannya itu mempunyai semangat yang tinggi untuk menghadapi Persebaya.

Kehadiran para bobotoh yang mendukung tim kesayangannya itu, membuat para Pemain Persib Bandung mendapat banyak semangat saat bertanding di Stadion GBLA.

"Tim menantikan dukungan itu lagi dan kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini untuk bisa segera mengamankan satu tiket ke perempatfinal," kata Robert.

Preview Pertandingan Persebaya vs Persib 

Dikutip Bicarajabar dari laman Persib.co.id, Persib Bandung memiliki peluang untuk bisa lolos dari fase grup yang terbuka lebar dengan kemenangan atas Persebaya.

Sebelumnya, Persib Bandung usai menjalani laga pertandingan pekan lalu saat melawan Bali United dengan skor akhir 1-1, Minggu 12 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X