• Minggu, 3 Juli 2022

Robert Alberts Targetkan Kemenangan Bagi Persib Bandung saat Laga Melawan Persebaya Besok

- Kamis, 16 Juni 2022 | 21:09 WIB
Prediksi Skor Persebaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022.
Prediksi Skor Persebaya vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022.

Bicarajabar.com -- Persib Bandung saat ini tengah menjalani laga pertandingan dalam kompteisi Piala Presiden 2022. Terlebih pertandingan Persib Bandung yang masuk dalam daftar Grup C ini akan bertanding di markas besarnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam jadwal pertandingan yang akan datang, Persib Bandung akan melawan tim Persebaya Surabaya yang dilaksanakan besok, Jumat 17 Juni 2022.

Perjumpaan Persib Bandung dalam laga Grup C di Piala Presiden 2022 melawan Persebaya Surabaya ini tentunya ditarget untuk skor kemenangan.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh sang pelatih, Robert Alberts, sebagaimana hasil evaluasi usai laga melawan Bali United sebelumnya.

Dikutip dari laman Persib.co.id, Robert Alberts menegaskan, seperti saat menghadapi Bali United pada pekan lalu, pemain akan tetap tampil habis-habisan. 

“Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,” kata Robert saat temu media di Graha PERSIB, Kamis 16 Juni 2022.

Meski demikian, Robert tetap mengakui bahwa target kemenangan Persib Bandung vs Persebaya nanti menjadi hal yang tidak mudah.

Hasil imbang semua tim dalam laga perdana membuktikan jika persaingan sengit terjadi di grup Bandung.

Namun, hadirnya para Bobotoh saat laga di stadion nanti, dinilai Robert bisa menambah semangat dan energi para pemain asuhannya.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X