• Minggu, 3 Juli 2022

Komentari Hasil Pertandingan Persib vs Bali United, Robert Alberts: Hasil pertandingan yang adil

- Senin, 13 Juni 2022 | 07:12 WIB
Hasil Piala Presiden 2022 Persib vs Bali United (Persib.co.id)
Hasil Piala Presiden 2022 Persib vs Bali United (Persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan komentarnya atas hasil pertandingan Persib vs Bali United yang digelar kemarin, 12 Juni 2022.

Pertandingan Persib vs Bali United dalam laga Piala Presiden 2022 ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hasil pertandingan Persib vs Bali United kemarin, berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Robert Alberts menilai, hasil pertandingan tersebut merupakan hasil yang adil. Menurutnya, tim Persib Bandung telah berhasil berusaha dengan maksimal dan membuat peluang untuk menyeimbangkan skor.

"Mereka (Bali United) tampil dengan baik walaupun dengan sepuluh pemain. Kami membuat peluang dan sudah berusaha maksimal membuat peluang. Peluang itu akhirnya menjadi gol. Menurut saya, ini hasil pertandingan yang adil," ungkap Robert.

Pelatih asal Belanda itu, sebelumnya mengingatkan kepada semua pihak, bahwa hasil pertandingan yang diraih Persib atas Bali United merupakan turnamen pramusim.

Terlebih, laga tersebut menjadi laga pembuka bagi Persib dan Bali United yang masuk ke dalam Grup C Piala Presiden 2022.

Review Pertandingan Persib vs Bali United

Pertandingan Persib vs Bali United, pada babak pertama skor berhasil dikantongi tim Bali United 1-0 atas Persib.

Skor yang tertinggal itu, tak lama membuat para pemain Persib Bandung semakin berusaha untuk membalas perjuangannya pada babak kedua.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X