• Minggu, 3 Juli 2022

Ridwan Kamil Persembahkan Hadiah Istimewa untuk Eril

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:16 WIB
Hadiah istimewa dari Ridwan Kamil untuk Eril (Instagram/Ridwan Kamil)
Hadiah istimewa dari Ridwan Kamil untuk Eril (Instagram/Ridwan Kamil)

Bicarajabar.com -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bererta keluarga tengah mengalami masa duka atas meninggalnya sang putra Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Sebagaimana yang diberitakan, Eril sempat dinyatakan hilang di sungai Aare, Bern, Swiss dan banyak pihak terkait yang melakukan proses pencarian Eril hingga beberapa hari terakhir.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022 kemarin, pihak kepolisian Bern mengumumkan penemuan jasad yang berada di bendungan Engehalde  yang masih berada di Bern.

Hingga setelah dilakukan pemeriksaan identifikasi jasad, itu adalah tubuh Eril putra Ridwan Kamil.

Baca Juga: Eril Sudah Ditemukan, Ridwan Kamil: InsyaAllah, Jenazah Eril akan Kembali ke Indonesia Hari Minggu

Pihak keluarga pun memberikan informasi terkait penemuan Eril yang sudah diproses lebih lanjut dan akan kembali ke tanah air.

Melalui unggahan akun Instagram milik Ridwan Kamil, sang ayah menuliskan pesan untuk ananda Eril menjelang proses kepulangan dan pemakamannya.

"Dear Eril, Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," tulisnya, 11 Juni 2022.

Dengan pesan yang menaruh kesan haru, Ridwan Kamil melanjutkan tulisannya bahwa ia sudah menyiapkan hadiah istimewa untuk Eril.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X