• Minggu, 3 Juli 2022

Eril Berhasil Ditemukan, Kepolisian Bern Ungkap Hasil Forensik Sementara

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:00 WIB
Eril anak Ridwan Kamil ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss. (Instagram/@ataliapr_)
Eril anak Ridwan Kamil ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss. (Instagram/@ataliapr_)

Bicarajabar.com -- Pihak kepolisian Kota Bern, Swiss, menyampaikan informasi penemuan jasad pria di bendungan sungai Aare, Bern, Swiss, pada Rabu, 8 Juni 2022.

Jasad tersebut diduga merupakan Warga Negara Indonesia yang hilang sejak beberapa hari lalu.

Tim pencari menemukan jasad tersebut di sebuah cekungan bendungan sungai Aare, Bern, Swiss.

"Spesialis polisi danau dari Polisi Cantonal Bernese dapat menemukan mayat di cekungan bendungan dan kemudian memulihkannya. Hanya kematian pria itu yang bisa dikonfirmasi. " kata Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland dikutip Bicarajabar, 9 Juni 2022.

Sebelumnya, polisi wilayah Bernese memberitahukan bahwa penemuan jasad tersebut ditemukan sebelum pukul 06:50 waktu setempat.

Kondisinya sudah tidak responsif dan terlihat berada di dalam air di bendungan Engehalde di Bern.

"Pemeriksaan forensik yang dilakukan sementara mengungkapkan bahwa almarhum adalah warga negara Indonesia yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022." lanjut dalam keterangan.

Pria yang hilang tersebut diduga adalah Eril yang merupakan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dinyatakan hilang.

"Sejak hilangnya pria itu, penelitian intensif telah dilakukan. Banyak gugus tugas mencarinya baik di air maupun di darat. Drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi terlibat secara khusus. Investigasi sekarang selesai." terang dalam keterangan.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: police.be.ch

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X