• Minggu, 3 Juli 2022

Jalani Pemulihan Cedera Secara Bertahap, Teja Paku Alam Mulai Latih Gerakan dan Kekuatan Tangan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 07:42 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam mulai kembali berlatih, Rabu 8 Juni 2022.* (Instagram/@persib)
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam mulai kembali berlatih, Rabu 8 Juni 2022.* (Instagram/@persib)

Bicarajabar.com -- Penjaga gawang tim Persib Bandung, Teja Paku Alam, dikabarkan sudah kembali menjalani sesi latihan sambilan menjalani masa pemulihan bertahap atas cedera yang dialaminya.

Sebelumnya, Teja dikabarkan mengalami cedera pada bagian tangan yang menyebabkan dirinya harus absen beberapa lama dari sesi latihan Persib Bandung.

Namun, dengan menjalani masa pemulihan Teja secara bertahap akan mulai kembali bergabung bersama para pemain untuk kembali menjalani sesi latihan.

Baca Juga: Teja Paku Alam Alami Cedera Tangan Hingga Diperban, Robert Albert Pastikan Penanganan Teja Berjalan Baik

Pasalnya, sesi latihan yang dijalani Teja harus dilakukan secara terpisah lantaran cedera yang dialaminya belum sepenuhnya pulih dan harus ditangani secara bertahap.

Meski begitu, Teja tetap menjalankan latihan dengan kondisi terpisah karena menjalani pemulihan bertahap ahli fisioterapi dari Persib Bandung.

Dilansir dari laman Persib Bandung, Teja sudah mulai melatih tangan kirinya untuk digerakan. Namun, untuk gerakan angkat beban atau gesekan benturan masih belum bisa.

“Minggu kedua pascaoperasi, saya sudah latihan cuma masih terpisah masih penguatan saja. Kata dokter satu bulan ke depan ronsen lagi. Saat ini sudah bisa digerakan, tapi belum sampai genggam,” ucap Teja, Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Teja Paku Alam Alami Cedera Tangan, Kiper Persib Bandung ini Terpaksa Libur Panjang untuk Masa Penyembuhan

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X