• Kamis, 11 Agustus 2022

Jalani Pemusatan Latihan di Batam, Tim Persib Bandung akan Mulai Latihan Hari ini

- Selasa, 31 Mei 2022 | 07:21 WIB
Persib Bandung memberangkatkan 24 pemain ke Kota Batam pada Senin, 30 Mei 2022, guna menjalani pemusatan latihan atau training center (TC). (Dok. Liga Indonesia Baru)
Persib Bandung memberangkatkan 24 pemain ke Kota Batam pada Senin, 30 Mei 2022, guna menjalani pemusatan latihan atau training center (TC). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bicarajabar.com -- Tim Persib Bandung dikabarkan telah tiba di Kota Batam, Kepulauan Riau pada hari Senin, 30 Mei 2022.

Kedatangan tim Persib Bandung di bawah asuhan sang pelatih Robert Alberts di Kota Batam merupakan agenda yang dipersiapkan dengan melaksanakan pemusatan latihan.

Persiapan tersebut merupakan agenda Persib Bandung menjelang gelaran pertandingan Liga 1 2021/2023 yang akan datang.

Dalam agendanya, Persib Bandung akan memulai pemusatan latihan pada hari ini, Selasa, 31 Mei 2022 dengan program latihan kebugaran.

Baca Juga: Sambut Positif Hasil Drawing Turnamen Pramusim 2022, Robert Alberts Siapkan Para Pemain Persib Bandung

Robert Alberts juga menyampaikan, perjalanan panjang hingga tiba di Kota Batam, tetap membuat agenda tim Persib Bandung berjalan dengan baik.

"Kami baru saja sampai pukul 17.30 WIB. Ini jadi perjalanan panjang lagi bagi kami. Tapi semuanya berjalan dengan baik dan mulus," kata Robert dikutip Bicarajabar dari laman Persib.co.id, Selasa.

Setibanya di lokasi, Robert juga menambahkan bahwa para pemain dan pihaknya akan berdiskusi perihal pemusatan latihan di Kota Batam tersebut.

"Pemain akan beribadah, lalu kami semua akan makan malam bersama. Setelah itu kami akan berkumpul dan berdiskusi perihal pemusatan latihan ini, membahas apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan, serta soal manajemen waktu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X