• Kamis, 11 Agustus 2022

Gabung Klub Persib Bandung? Pemain Asal Jepang Ryohei Miyazaki Ungkap Tujuannya Bermain di Indonesia

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:30 WIB
Ryohei Miyazaki (Instagram/@persib)
Ryohei Miyazaki (Instagram/@persib)

Bicarajabar.com — Adanya sejumlah pemain baru di klub Persib Bandung, membuat wajah para pemain asuhan Robert Alberts ini semakin berwarna.

TIdak hanya bekerja sama dengan para pemain asal Indonesia, Persib Bandung juga berhasil menggaet pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki.

Meski begitu, keberadaan Ryohei Miyazaki masih dalam tahap pemantauan sebelum diputuskan lebih lanjut untuk bergabung di Persib Bandung.

Hari ini sebagaimana diketahui, Ryohei Miyazaki diagendakan berlatih bersama tim Persib Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Latihan Perdana Persib Usai Libur Panjang, Seleksi Posisi untuk Pemain Baru

Pemain berusia 26 tahun ini, diketahui sebelumnya pernah bermain untuk klub Backa Palanka di Liga Super Serbia.

"Terakhir, saya main di Serbia. Main di sana merupakan pengalaman bagus karena bisa melawan Red Star Belgrade. Sekarang, saya ada di sini (Indonesia) dan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan klub ini," kata Ryo, dikutip Bicarajabar dari laman Persib.co.id.

Di samping itu, Ryo bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan dan memikat hati pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Ia meyakini, dirinya bisa memberikan kontribusi besar untuk Pangeran Biru di Liga 1 nanti.

"Pilihan saya datang ke Indonesia hanya untuk bisa menandatangani kontrak dengan PERSIB, tidak ada yang lain. Seperti yang kita tahu, PERSIB adalah klub terbesar dengan supporter yang juga besar. Saya harap bisa bermain untuk klub ini dan menunjukkan (kemampuan) kepada mereka," harapnya.[]

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X