• Kamis, 26 Mei 2022

Siapkan Menu Latihan Awal Persib Bandung, Robert Alberts Siapkan Program secara Bertahap

- Kamis, 12 Mei 2022 | 13:51 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert.* (persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Robert Albert.* (persib.co.id)

Bicarajabar.com - Menjelang waktu pra musim kompetesi yang akan dijalani Persib Bandung, sejumlah program latihan disiapkan sang pelatih Robert Alberts.

Dalam keterangannya, Robert Alberts berencana akan memulai pelatihan saat memasuki pertengan bulan Mei 2022.

Ia juga menegaskan, permulaan awal di masa pelatihan, para pemain asuhannya hanya akan mendapat latihan dengan intensitas rendah terlebih dahulu.

Pasalnya, usai menjalani masa liburan yang cukup panjang Robert Alberts mengungkapkan untuk terlebih dahulu menyesuaikan dan memunculkan kenyamanan para pemain.

Baca Juga: Rekrut Sejumlah Pemain Baru Persib Bandung, Robert Alberts Ungkap Harapannya

Untuk itu, menurutnya para pemain akan mendapat latihan awal dengan intensitas rendah. Fokusnya, para pemain Persib Bandung akan disuguhkan menu latihan pada aktivitas aerobik.

Menu latihan tersebut juga diungkapnya, akan dikemas dengan suasana yang lebih menyenangkan.

“Pekan pertama kami akan fokus kepada aerobik tapi dalam intensitas yang rendah, juga banyak memberikan waktu bermain,” ucap Robert Alberts dikutip Bicarajabar dari laman Persib.co.id, Kamis, 12 Mei 2022.

Robert Alberts bersama pihak Persib Bandung juga telah menyusun menu latihan secara bertahap. Hal tersebut sebagai salah satu program persiapan menjelang pramusim.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X