• Kamis, 26 Mei 2022

Rekrut Sejumlah Pemain Baru Persib Bandung, Robert Alberts Ungkap Harapannya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 13:37 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts (Persib.co.id)
Pelatih Persib Robert Alberts (Persib.co.id)

Bicarajabar.com -- Persib Bandung baru-baru ini telah melakukan rekrutmen sejumlah pemain baru.

Hal itu dilakukan sebagai salah satu persiapan Persib Bandung menjelang laga kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana yang diketahui, para pemain seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa telah bergabung membela tim Persib Bandung.

Melengkapi hal itu, sang pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyampaikan harapannya terhadap kehadiran para pemain baru di kubu Persib Bandung.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Menarik Banyak Penonton, Ternyata Begini Klarifikasi Kisah dari Sumbernya

"Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa PERSIB selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia," kata Robert Alberts dikutip Bicarajabar dari laman Persib.co.id, Kamis, 12 Mei 2022.

Lebih lanjut, Robert menjelaskan bahwa pemain baru ini merupakan pemain yang memiliki potensi sebagai pemain dengan usia yang terbilang masih muda.

Seperti halnya, Rachmat dan David yang sama-sama masih berusia 22 tahun, telah mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik bagi klubnya terdahulunya.

Meski begitu, pilihan para pemain yang banyak diincar tidak semuanya bisa bekerja sama dengan tim Persib Bandung untuk menandatangani kontrak.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X