• Kamis, 26 Mei 2022

Kasus Pidana Korupsi Minyak Goreng, Kejagung Perpanjang Masa Penahanan Para Tersangka

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:16 WIB
Ilustrasi Korupsi (Pixabay.com/Mohamed_hassan)
Ilustrasi Korupsi (Pixabay.com/Mohamed_hassan)

Bicarajabar.com -- Kasus korupsi minyak goreng yang ditemukan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung), telah menetapkan tersangka yang terlibat salah satunya Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan, Indrasari Wisnu Wardhana.

Terkait dengan hal itu, dalam menjalani proses pemeriksaan Kejagung memberikan masa penahanan terhadap Indrasari Wisnu Wardhana dengan waktu yang ditentukan.

Namun, kabar terbaru yang diterima dalam keterangan, Kejagung telah memperpanjang masa penahanan Indrasari Wisnu Wardhana.

Dikutip dari laman PMJ News, penahanan terhadap Wisnu sebagai tersangka kasus korupsi minyak goreng (migor) itu dilakukan selama 40 hari kedepan.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Mengalami Hari yang Luar Biasa Pada 11 Mei 2022, Apa Saja?

"Perpanjangan penahanan dilakukan sampai 17 Juni 2022," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kejagung), Ketut Sumedana dalam keterangannya, Rabu, 11 Mei 2022.

 

Keputusna terkait perpanjangan masa penahanan ini, dilakukan dalam rangka pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas kasus korupsi minyak goreng.

"Perpanjangan penahanan tersebut dilakukan guna kepentingan pemeriksaan pada tingkat penyidikan yang belum selesai," jelas Ketut Sumedana.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X