• Kamis, 26 Mei 2022

Berhasil Diringkus, Pelaku Begal Dua Prajurit TNI di Kebayoran Baru ada yang masih di Bawah Umur

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:22 WIB
Kabid Humas PMJ Kombes Endra Zulpan dan Kapolres Jaksel Kombes Budhi Herli memberi keterangan pers terkait begal dengan korban anggota TNI (Humas PMJ)
Kabid Humas PMJ Kombes Endra Zulpan dan Kapolres Jaksel Kombes Budhi Herli memberi keterangan pers terkait begal dengan korban anggota TNI (Humas PMJ)

Bicarajabar.com -- Kasus pelaku begal yang menghampiri dua prajurit TNI berhasil diringkus pihak kepolisian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku begal yang berjumlah 9 orang ini melakukan aksinya di jalan sekitar wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Aksi pelaku begal ini cukup menarik perhatian publik, lantaran aksi yang dilakukan ditujukan pada dua anggota TNI yang sedang melintas.

Namun, 9 pelaku begal tersebut gagal dan sempat mendapat perlawanan, hingga memilih untuk kabur.

Baca Juga: Dicegat 9 Orang, Dua Anggota TNI Berhasil Bekuk 1 Pelaku Begal

Dikutip dari laman PMJ News, kasus tersebut langsung ditindaklanjuti dan telah membuahkan hasil.

Dalam keterangan yang diterima pihak Polda Metro Jaya berhasil meringkus para pelaku yang masing-masing adalah MRH (20), MRM (19) RM (24), MB (16), FR (17), TP (21), MAH (15), AM (19), RM (19).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, usia para pelaku terbilang variatif dan bahkan ada yang masih di bawah umur.

"Dalam kasus ini ada 9 orang pelaku, dari 9 orang tersebut sebanyak 6 orang dewasa dan 3 lainnya di bawah umur," kata Zulpan kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X