• Kamis, 26 Mei 2022

Video Rombongan Pemain Sepatu Roda Melintas di Jalan Gatot Subroto Viral, Wagub DKI: Jangan di jalan raya

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:20 WIB
Sekumpulan orang bermain sepatu roda di jalan raya Ibukota.  (Twitter/@pativ7)
Sekumpulan orang bermain sepatu roda di jalan raya Ibukota. (Twitter/@pativ7)

Bicarajabar.com -- Muncul rombongan pemain sepatu roda yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria turut buka suara.

Sebelumnya, aksi rombongan pemain sepatu roda tersebut sempat terakamdan viral di media sosial. Bahkan, jadi perbincangan banyak warganet.

Menanggapi adanya aksi yang dilakukan rombongan pemain sepatu roda tersebut, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebutkan seharusnya bisa menggunakan tempat dan fasilitas yang telah disediakan.

Pasalnya, aksi rombongan pemain sepatu roda yang melintas di Jalan Gatot Subroto tersebut dapat mengganggu ketertiban lalu lintas.

"Kami mendapatkan masukan dari masyarakat agar diberitahu kepada masyarakat pengguna sepatu roda agar menggunakan tempat yang sudah disediakan. Jangan di jalan raya, apalagi di tengah halan seperti itu karena sangat membahayakan," kata Riza di Balai Kota, Senin, 9 Mei 2022.

Dikutip Bicarajabar dari laman PMJ News, Riza juga menyampaikan fasilitas yang seharusnya digunakan para pemain sepatu roda sudah ada di beberapa titik, salah satunya di Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA), Sunter.

Namun, Riza juga menyebutkan, jika kegiatan tersebut dilakukan di luar arena tetap harus dikoordinasikan lebih lanjut agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Ya kalau di gor-gor, selama itu bisa digunakan ya silakan saja. Intinya kita bersyukur banyak sekali fasilitas olahraga yang memenuhi syarat dan standar yang baik. Mari kita manfaatkan dan maksimalkan," jelasnya.

Dalam keterangan lain, pihak Polda Metro Jaya juga turut merespon adanya aksi rombongan yang viral di media sosial tersebut.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X