• Kamis, 26 Mei 2022

Sudah Berlaku Mulai Hari Ini, Simak Daftar Wilayah Penambahan Titik Ganjil Genap di DKI Jakarta

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:39 WIB
Arus lalu lintas DKI Jakarta (Unsplash/ Marcel Ardivan)
Arus lalu lintas DKI Jakarta (Unsplash/ Marcel Ardivan)

Bicarajabar.com -- Usai menjalani libur Lebaran dan momen arus balik di sejumlah kota yang masih berlangsung, masyarakat mulai kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Tak kerkecuali aktivitas bagi masyarakat yang berada di wilayah area DKI Jakarta.

Arus lalu lintas DKI Jakarta yang terpantau kembali padat, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya memberikan informasi terkait aturan terbaru penerapan Ganjil Genap.

Kebijakan pembatasan kendaraan dengan sistem Ganjil Genap (GAGE) tersebut, bahkan dilakukan penambahan pada sejumlah ruas titik di DKI Jakarta.

Melalui unggahan akun Instagram @tmcpoldametro, penerapan kebijakan sistem Ganjil Genap bagi kendaraan yang melintas ruas DKI Jakarta sudah mulai diberlakukan hari ini.

"Kebijakan pembatasan kendaraan dengan sistem Ganjil-Genap ( GAGE) di 13 ruas titik DKI Jakarta diberlakukan kembali mulai hari ini." tulis dalam keterangan, dikutip Bicarajabar, Senin, 9 Mei 2022.

Untuk kamu yang sudah mulai memasuki sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta, kamu bisa mengetahui daftar penambahan titik Ganjil Genap berikut:

Daftar Wilayah Penambahan Titik Ganjil Genap

  1. Jl. Sudirman
  2. Jl. MH. Thamrin
  3. Jl. Rasuna Said
  4. Jl. Fatmawati
  5. Jl. Panglima Polim
  6. Jl. Sisingamaraja
  7. Jl. MT. Haryono
  8. Jl. Gatot Subroto
  9. Jl. S. Parman
  10. Jl. Toman Raya
  11. Jl. Gunung Sahari
  12. Jl. DI. Panjaitan
  13. Jl. Ahmad Yani

Selain itu, penerapan kebijakan sistem Ganjil Genap yang ditambahkan untuk sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta ini, diberlakan pada hari dan jam tertentu.

Halaman:

Editor: Fahri Fahira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X