• Kamis, 26 Mei 2022

Proses Administrasi Pengelolaan Stadion GBLA Masih Berlangsung, Segera Siap jadi Markas Persib

- Minggu, 8 Mei 2022 | 22:18 WIB
Stadion GBLA Kota Bandung, untuk pengelolaanya saat ini tengah berjalan Proses administrative. (Foto : Dok Humas Pemkot Bandung)
Stadion GBLA Kota Bandung, untuk pengelolaanya saat ini tengah berjalan Proses administrative. (Foto : Dok Humas Pemkot Bandung)

Bicarajabar.com - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dikabarkan akan menjadi markas Persib Bandung.

Bersamaan dengan persiapan menuju hal tersebut, proses administrasi pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih berlangsung.

Terkait dengan jalannya proses tersebut, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus memaksimalkan aset Stadion GBLA tersebut.

Ia juga memastikan, proses yang dilakukan secara bertahap ini sudah jelas dan terukur.

Baca Juga: Jelang Piala AFC 2023, Robert Alberts Sebut Persib Bandung akan Raih Hasil Positif

"Adapun untuk proses administratif terkait pengelolaan Stadion GBLA hingga saat ini tahap demi tahapnya terus berjalan dan progressnya pun jelas dan terukur," ujar Yana dikutip Instagram @kangyanamulyana pada Minggu, 8 Mei 2022.

Saya pribadi, lanjutnya, sebagai Wali Kota sekaligus pecinta sepakbola sangat memahami dan peduli dengan keinginan warga Kota Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA.

"Segala proses terkait Stadion GBLA juga akan disampaikan dalam waktu secepatnya dan insya allah sat sit set," kata Yana.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung dalam waktu dekat akan mengikuti kompetisi Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: PRFM News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X