• Rabu, 5 Oktober 2022

Sempat Jadi Tersangka Pengeroyokan Ade Armando, Ternyata Abdul Manaf Tak Terlibat dalam Kasus Ini

- Kamis, 14 April 2022 | 15:07 WIB
Foto Abdul Manaf (PMJ News/ Yeni)
Foto Abdul Manaf (PMJ News/ Yeni)


Bicarajabar.com – Kasus pengeroyokan Ade Armando saat demo pada 11 April lalu, hingga kini masih dalam tahap pengusutan, termasuk pencarian dan pemeriksaan tersangka.

Salah satu orang yang disebut-sebut sebagai pelaku, Abdul Manaf, ternyata bukan tersangka dalam kasus pengeroyokan Ade Armando.

Terdapat kekeliruan dalam dugaan tersebut. Awalnya Abdul Manaf sempat menjadi tersangka. Hal ini karena dia menyerupai sosok tersangka itu.

Baca Juga: Kondisi Masyarakat Sedang Berat, Aksi Demo Punya Dasar Fakta yang Kuat, Mardani Ali Sera: Wajar

Polisi pun mengamankan Abdul Manaf yang berada di Karawang, Jawa Barat. Abdul Manaf menjalani sejumlah pemeriksaan dan face recognition terbaru.

Berdasarkan kedua hasil penyelidikan itu, ternyata Abdul Manaf bukan merupakan sosok tersangka tersebut. Dia tidak terlibat dalam kasus pengeroyokan Ade Armando.

Abdul Manaf ini tidak memenuhi unsur (tersangka) yang kita duga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, pada Kamis, 14 April 2022.

Oleh karena itu, saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki sosok tersangka lain yang terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando.

“Iya sedang diburu, (informasi) yang kemarin kan kita keliru,” tuturnya, dilansir Bicarajabar.com dari PMJ News.

Baca Juga: Aksi Demo Mahasiswa di Jakarta Pindah ke Gedung DPR RI, Ternyata ini alasannya

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X