• Rabu, 5 Oktober 2022

Putra Siregar Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Sebut Bos PS Store ini Datang ke Polres dan Serahkan Diri

- Rabu, 13 April 2022 | 15:45 WIB
Putra Siregar ditangkap pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pengeroyokan.* (Instagram @putrasiregarr17)
Putra Siregar ditangkap pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pengeroyokan.* (Instagram @putrasiregarr17)

Bicarajabar.com -- Purtra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan korban bernama Nuralamsyah.

Kasus yang melibatkan Purtra Siregar dan Rico Valentino, dikabarkan mencapat ancaman hukuman penjara 5 tahun atas aksi pengeroyokan yang dilakukan.

Di samping itu, proses pemeriksaan terhadap kasus ini diungkap pihak kepolisian yang menyatakan bahwa Putra Siregar tidak dijemput paksa dalam kasus ini.

Justru, Putra Siregar secara pribadi mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyerahkan diri.

Baca Juga: Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Putra Siregar dan Rico Valentino Ditetapkan Sebagai Tersangka Pengeroyokan

"Dia datang ke Polres," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu, 14 April 2022.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan pemanggilan dengan mengirim surat yang ditujukan untuk Putra Siregar pada 16 Maret 2022 lalu.

"Dari laporan korban kemudian kita melayangkan panggilan undangan maupun panggilan pemeriksaan sampai dengan alasan dari tersangka bahwa dia akan menjalankan ibadah umroh," sambungnya.

Selepas aktivitas umrah yang dilakukan Putra Siregar itu, dirinya mendapat kiriman surat pemanggilan kedua kalinya dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X