• Rabu, 5 Oktober 2022

Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Putra Siregar dan Rico Valentino Ditetapkan Sebagai Tersangka Pengeroyokan

- Rabu, 13 April 2022 | 14:52 WIB
Rico Valentino dan Putra Siregar  (Instagram ricovalt)
Rico Valentino dan Putra Siregar (Instagram ricovalt)

Bicarajabar.com -- Sosok Putra Siregar (PS) kembali menjadi sorotan publik lantaran kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya.

Pria yang dikenal sebagai pemilik bisnis Handphome PS Strore ini, bersama Rico Valentino (RV) dilaporkan melakukan aksi pengeroyokan terhadap seorang korban bernama Nuralamsyah.

Putra Siregar dan Rico Valentino pun ditetapkan sebagai tersangka atas aksi mereka tersebut dan terancam hukuman penjara di atas 5 tahun.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, yang memberikan keterangan dalam sebuah kesempatan, Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga: Hadirnya Trans Metro Pasundan di KBB, Munculkan Keluhan dari Sopir Angkot

"Atas perbuatannya, maka kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ucap Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers dikutip Bicarajabar dari PMJ News.

Dalam penjelasannya, Budhi memaparkan bahwa kejadian pengeroyokan tersebut berlangsung pada 2 Maret 2022 sekira pukul 02.30 WIB.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi di Kafe CD yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

"Jadi korban dan pelaku berada di kafe tersebut dan kondisinya dalam keadaan minum. Peristiwa ini dipicu karena ada satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS yang mendatangi meja korban," sambungnya.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X