• Kamis, 11 Agustus 2022

Diduga Konten Mengandung Tindakan Asusila, Hotman Paris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

- Minggu, 3 April 2022 | 16:38 WIB
Hotman Paris Hutapea (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea (Instagram/hotmanparisofficial)

Bicarajabar.com -- Hotman Paris Hutapea dilaporkan oleh Forum Batak Intelektual (FBI) ke Polda Metro Jaya terkait konten yang diunggahnya diduga mengandung tindakan asusila.

Sebelumnya, Hotman Paris yang dikenal sebagai pengaca kondang ini, memang banyak mengunggah aktivitasnya menjadi sebuah konten di akun Instagram miliknya. 

Namun, baru-baru ini nama Hotman Paris harus terseret ke pihak kepolisian terkait pelaporan atas dirinya oleh sebuah Forum Batak Intelektual. Hal itu juga ditegaskan oleh ketua umum Dewan Pimpinan Forum Batak Intelektual, Leo Situmorang.

 

“Hari ini kami dari Dewan PP Forum Batak Intelektual, dampingi saya ketua umum dan dir LBH, telah menerima LP kami tanggal 2 April 2022 dengan perkara menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang bermuatan asusila,” kata Leo Situmorang.

Baca Juga: Daftar Serial Berikut Bisa Temani Kamu di Waktu Sahur Bulan Ramadhan

Leo bersama pihaknya yang juga didampingi oleh LBH telah menjelaskan duduk perkara pelaporan Hotman Paris tersebut ke pihak kepolisian.

“Tadi kami sudah jelaskan kepada pihak kepolisian bahwa memang muatan asusila yang diupload selama ini walapun sudah diketahui malah ditantangin, malah merasa benar,” kata Direktur LBH kepada wartawan.

Pihak Forum Batak Intelektual melalui Leo, mengharapkan Hotman Paris dapat memenuhi panggilan laporan tersebut.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: Hitz Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X