• Rabu, 5 Oktober 2022

Kado Manis di Hari Ulang Tahun Persib Bandung ke-89, Lanjutkan Tren Kemenangan

- Senin, 14 Maret 2022 | 10:47 WIB
HUT Persib disertai kemenangan atas Madura United di BRI Liga 1. (ilustrasi Ayobandung)
HUT Persib disertai kemenangan atas Madura United di BRI Liga 1. (ilustrasi Ayobandung)

Bicarajabar.com - Laga pertandingan yang dijalankan Persib Bandung pada pekan Liga 1 2021-2022, telah berhasil membuahkan kado manis di Hari Ulang Tahun Persib Bandung yang ke-89.

Meski masih ada beberapa laga di pekan-pekan terakhir di Liga 1, Persib Bandung tetap optimis lanjutkan tren kemenangan di setiap pertandingan.

Tepat hari ini, tercatat menjadi Hari Ulang Tahun Persib Bandung yang ke-89, bersamaan dengan tren kemenangan yang masih dilakukan para pemain dari tim asal Bandung ini.

Baca Juga: Robert Alberts Senang, Berhasil Raih 3 Poin pada Laga Pertandingan Persib Bandung vs Madura United Pekan ke-31

Terlebih, pekan ke-30 dan ke-31 telah tepat menjadi kado manis bagi tim Pangeran Biru ini. Kemenangan atas laga pertandingan kontra Arema FC dan Madura United, berhasil membuat Persib Bandung tetap berada di posisi jalur kemenangan.

Lag lainnya yang masih harus ditempuh secara tuntas pada beberapa pekan akhir Liga 1 mendatang ini, membuat Persib Bandung semakin optimis untuk melanjutkan tren kemenangan.

Pemain Persib Bandung, Henhen, merasa senang atas kemenangan pada laga kontra Madura United kemarin, skor 3-2 berhasil menambah poin kemenangan bagi Persib.

"Alhamdulillah kami bisa mendapat kemenangan dan pertandingan berjalan aman, semua selamat (tidak ada cedera)." ujar Henhen dilansir dari laman Persib.co.id.

Baca Juga: Akibat Perang Yaman, Puluhan Anak Meninggal dan Terluka dalam 2 Bulan

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X