• Minggu, 3 Juli 2022

Robert Alberts Senang, Berhasil Raih 3 Poin pada Laga Pertandingan Persib Bandung vs Madura United Pekan ke-31

- Senin, 14 Maret 2022 | 10:26 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts */Instagram  (@robertrenealberts/)
Pelatih Persib Robert Alberts */Instagram (@robertrenealberts/)

Bicarajabar.com - Kemenangan Persib Bandung atas Madura United membuat sang pelatih tim asal Bandung, Robert Alberts merasa senang.

Hal itu dikarenakan, penampilan para pemain asuhannya berhasil mendominasi pertandingan hingga skor tercatatkan 3-2.

Laga yang berlangsung pada, Minggu, 13 Maret 2022, pekan ke-31 di Liga 1 2021-2022 ini, mampu membuat Persib Bandung tetap kokoh berada di jalur kemenangan.

Baca Juga: Hasil Persib Bandung vs Madura United, Bruno Ciptakan 2 Gol di Babak Pertama

Meski, dari kubu Madura United sempat membalas 2 gol di menit-menit akhir pertandingan, hal itu tak melunturkan penampilan terbaik para pemain Persib Bandung.

Dua gol yang dicetak Bruno saat babak pertama, membuat para pemain tim Pangeran Biru itu lebih percaya diri mengantongi 3 poin dalam pertandingan tersebut.

Terjawab dari penambahan gol yang dicetak Zalnando di babak kedua, meyakinkan kubu Persib Bandung berhasil mempertahankan posisinya di jalur kemenangan Liga 1.

 

"Ini kemenangan yang layak buat kami setelah tampil mendominasi dan membuat sejumlah peluang. Kami memainkan permainan cepat hingga kami unggul 2-0 di babak pertama. Tapi kami pun tahu Madura United bisa bangkit di pertandingan," kata Robert Alberts dikutip dari laman persib.co.id, Senin.

Halaman:

Editor: Kristina S.

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X