• Kamis, 11 Agustus 2022

Lepas 550 Calon Mahasiswa Al-Azhar Mesir Asal Jabar, Ridwan Kamil: Niatkan Untuk Belajar Jangan Lain-Lain

- Rabu, 23 Februari 2022 | 08:54 WIB
Gubernur Ridwan Kamil Lepas 550 Calon Mahasiswa Al-Azhar Mesir (Jabarprov.go.id)
Gubernur Ridwan Kamil Lepas 550 Calon Mahasiswa Al-Azhar Mesir (Jabarprov.go.id)

 

Bicarajabar.com – Sebanyak 550 calon mahasiswa Al-Azhar Mesir asal Jawa Barat (Jabar) dilepas oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Selasa, 22 Februari 2022.

Acara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil tersebut digelar di Gedung Pakuan Kota Bandung, yang diwakilkan oleh lima orang perwakilan calon Mahasiswa Al-Azhar Mesir asal Jabar. 

Kelima calon Mahasiswa Al-Azhar Mesir yang menjadi perwakilan dalam acara pelepasan yang dipimpin oleh Ridwan Kamil tersebut hadir di Gedung Pakuan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam acara pelepasan tersebut, Ridwan Kamil memberikan pesan kepada calon mahasiswa yang akan dilepas.

Baca Juga: Jadwal Tayang dari Acara Survival IST Entertainment ‘THE ORIGIN – A, B, OR What?’ Telah Ditunda

Pesan Ridwan kamil tersebut bertujuan agar senantiasa menguatkan niat untuk belajar para calon mahasiswa Al-Azhar Mesir sehingga bisa selesai sampai lulus. 

Ridwan Kamil pun berharap agar mereka semua dapat melanjutkan pendidikannya hingga jenjang yang lebih tinggi hingga S2 bahkan S3.

"Niatkan untuk belajar jangan lain-lain, maka harus selesai sampai lulus. Kalau bisa terus berjenjang hingga S2, S3," ujarnya dikutip Bicarajabar.com dari laman resmi Pemprov Jabar pada 23 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X