• Kamis, 26 Mei 2022

Saling Salip Posisi Tim di Peringkat Klasemen Liga 1, Persib Bandung Optimis Raup Kemenangan di Laga Sisa

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:31 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.  (Instagram/PERSIB_Official)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/PERSIB_Official)

 

Bicarajabar.com – Posisi Persib Bandung pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022, saat ini masih berada di peringkat ke-3, Selasa, 25 Januari 2022.

Meski demikian, posisi tersebut bukanlah harapan yang diinginkan tim asuhan Robert Alberts ini. Terlebih, selisih poin yang terbilang cukup menjanjikan untuk dijangkau dari tim yang berada di puncak klasemen menjadi target optimis yang harus diwujudkan.

Pada peringkat ke-1 klasemen sementara, Bhayangkara FC memimpin dengan perolehan poin sebanyak 43, disusul oleh Arema FC dengan perolehan poin 41 di atas Persib Bandung.

Masing-masing telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-20, dalam laga Liga 1 2021/2022 ini.

Melihat peringkat di klasemen Liga 1, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan, timnya masih berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Ramai Mesut Ozil Dikabarkan Merapat ke Rans Cilegon, Simak Fakta Sebenarnya

Hal itu dikarenankan, menurut Alberts, selisih poin yang tidak terlampau jauh membuat dirinya tetap optimis.

“Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” tegas Robert Alberts, dilansir dari laman persib.co.id.

Sementara itu, bayang-bayang Robert akan tim yang menempel di peringkat setelah Persib Bandung, tak ingin membiarkan posisinya diambil alih.

Halaman:

Editor: Rais Jaka Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X